BUTUH UANG..???? KLIK BANNER DI BAWAH

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

24 December 2013

TUTORIAL SETTING EMULATOR PPSSPP VERSI TERBARU

Selamat siang semua kali ini saya mau share tentang setting emulatoR PPSSPP
nah emulator ini cepet banget di update oleh pengembangnya jadi gak nyampe sejam udh update lagi versi terbaru

nah kali ini saya akan kasih tutorial setting dan games games yang udh bisa di mainkan di emulator
terbaru ini
saya make punyanya HENDRIK

oke yang belum liat settingan ane yang dulu bisa klik DISINI

oh ya ini settingan bisa buat ANDROID ataupun PC karena sama aja

langsung ke langkah langkahnya

1.Download dulu emulatornya di http://buildbot.orphis.net/ppsspp/ di situ ada pilihan buat android dan pc (kalo buat pc perhatikan bit punya kalian dan samakan dengan bit pc kalian)

2.Kalo sudah download buka pilih yang ppsspp windows.exe yah
   nah kalo udh sekarang masuk pengaturan dan lihat settinganya kaya di bawah
  
perhatikan aja yang di tanda panah selebihnya biarkan aja

nah untuk controlnya masuk ke tab control-pemetaan control dan setting sendiri(kalu di pc bisa pake joystick)
nih sett controlnya

3.Kalo udh open gamesnya dan maenkan
ini berikut games yang bisa di maenkan dan lancar yang udh saya test



 itu di atas udh saya test semua di pc dan hasilnya sangat lancar

ini saya kasih screenshoot fifa street


dan ini naruto atkasuki rising


UPDATE VIDEO :https://www.youtube.com/watch?v=aLDAN5cg9tA
buat yang gak mau ribet bisa lihat settinganya berupa video dan buktiin games yang saya test
kesimpulanya

grafik semakin ajib cuman ko fps turun drastis yah pake yang lama 50-60 ini cuman mentok 30
kelebihan
-grafik semakin bagus dan alus
-perfomance makin ajib
-udh bahasa indonesia
-save gamenya juga bhasa indonesia
-sound udh ada dan kenceng

kekuranganya
-walau udh update suara masih ada kresek2nya di beberapa bagian
-settinganya agak banyak jadi buat yang baru maen bingung
 jangan lupa share yah kawan

2 comments:

Jika ingin Mencopy Paste Artikel Di atas Jangan lupa sertakan sumber www.galihhackers.blogspot.com Oke atas Perhatianya Terima Kasih

LinkWithin

" Related Posts Plugin for WordPress, Blogger..."