BUTUH UANG..???? KLIK BANNER DI BAWAH

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

28 August 2012

El Clasico Barcelona vs Real Madrid: Ambisi Dua Bintang


Barcelona vs Real Madrid: Ambisi Dua Bintang
AFP/JONATHAN NACKSTRAND
Duel Super Player di Piala Super - Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) siap bertarung pada leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Kamis (23/8/2012) waktu setempat atau Jumat dinihari WIB. 
TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid), tak sabar menanti laga El Clasico pertama musim ini. Kedua musuh bebuyutan tersebut akan bertarung pada leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Kamis (23/8/2012) waktu setempat atau Jumat dinihari WIB.
LM10 meyakini duel El Clasico di Piala Super Spanyol kali ini akan berbeda dengan pertandingan melawan Real Sociedad di laga pertama La Liga Spanyol musim 2012-2013, akhir pekan lalu.
Namun sang Messiah yakin bisa memetik kemenangan. "Pertandingan Supercopa melawan Real Madrid akan sangat berbeda (dibandingkan dengan laga vs Real Sociedad). Kami ingin memenanginya. Kami sangat siap untuk hal tersebut," ujar Messi kepada BarcaTV.
Messi sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Maklum saja, ia memborong dua gol dan membantu Barca mengempaskan Real Sociedad 5-1.
Tahun lalu, Barcelona sukses menggulingkan Real Madrid dengan agregat 5-4 di ajang ini. Namun, bukan tidak mungkin, kali ini, keadaan berubah. Los Blancos sendiri baru dilanda kekecewaan karena cuma bermain imbang 1-1 dengan Valencia.
Meski memiliki modal yang kurang bagus, Ronaldo tak sabar menghadapi seteru abadi mereka pada El Clasico perdana musim 2012/13. Los Blancos pun memasang target kemenangan.
"Sekarang kami hanya memikirkan pertandingan melawan Barcelona. Kami memiliki pertandingan Piala Super untuk kami menangkan. Kami akan mengerahkan segala kemampuan kami untuk memenangkan pertandingan itu dan meraih gelar," ujar CR7 dilansir situs resmi Real Madrid.
Ronaldo gagal mencetak gol ke gawang Valencia. Bintang asal Portugal ini mengakui tidak berada dalam kondisi 100%, namun tengah berada dalam jalan mencapai performa terbaik.
"Saya masih belum berada dalam bentuk terbaik. Hal wajar di awal musim. Saya masih berjuang untuk tampil fit agar mampu tampil maksimal sepanjang musim. Saya harap segera mencapai kondisi tersebut secepatnya."
CR7 menyebut bahwa Barcelona adalah lawan yang berat sehingga pertandingan akan berjalan fantastis. "Pertandingan akan berlangsung fantastis. Kami memahami laga akan sulit karena Barcelona adalah lawan yang berat. Kami ingin mendapatkan hasil yang baik," tandasnya.

sumber:TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment

Jika ingin Mencopy Paste Artikel Di atas Jangan lupa sertakan sumber www.galihhackers.blogspot.com Oke atas Perhatianya Terima Kasih

LinkWithin

" Related Posts Plugin for WordPress, Blogger..."