BUTUH UANG..???? KLIK BANNER DI BAWAH

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

10 July 2012

Dukung Foto Admin Di Majalah HAI

hey malem semua ane boleh minta tolong gak ...?apa itu dukung foto ane di majalah hai .taw kan majalh hai
kalo yang belom tau ini ane kasih tau penjelasnya 
Hai' adalah sebuah majalah yang diterbitkan di Indonesia yang ditujukan untuk remaja pria. Isinya menyangkut segala hal yang berkenaan dengan dunia remaja. Karena itu Hai memuat segala artikel yang berkenaan dengan gaya hidup. Mulai dari musik, film, pendidikan, tempat nongkrong, fesyen, teknologi, olahraga, psikologi, pendidikan seks, dan tentu saja cerita pendek dan komik.
Pembaca majalah Hai kebanyakan duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) meskipun tidak sedikit yang masih berstatus siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Majalah Hai terbit pertamakali pada 5 Januari 1977. Terbitan perdana itu menggantikan majalah MIDI yang ada sebelumnya. Baik majalah Hai maupunMIDI diasuh oleh para personel yang sama. Antara lain, nama yang dikenal oleh publik, Arswendo Atmowiloto.

nah ane cuman minta tolong klik link ini http://micrositehai-online.com/photocontest/index.php dan like foto yang judulnya KESENDIRIAN ,kalo mau lihat fotonya langsung aje cek di link tersebut 1 like facebook sangat membantu buat saya thanks

1 comment:

Jika ingin Mencopy Paste Artikel Di atas Jangan lupa sertakan sumber www.galihhackers.blogspot.com Oke atas Perhatianya Terima Kasih

LinkWithin

" Related Posts Plugin for WordPress, Blogger..."