BUTUH UANG..???? KLIK BANNER DI BAWAH

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

6 July 2012

Download Asphalt 7 For Android

Hey para gamers android ane baru dapet nih game keren,soal grafiknya gak usah di tanya game yang saya mau share yaitu asphalt 7 seri ini adalah seri terbaru asphalt loh.seri yang di android yang ane tau ada asphalt 5 yang bisa anda download di SINI  .kalo udah coba yang ke 5 kayanya lanjut yang ke 7 ,kalo yang ke 6 datanya pada gak ada jadi langsung aja kalian ke asphalt 7 yang lebih makyos,buat yang penasaran bisa lihat ssnya di bawah


ini ane pas make lamborgini

ini ane pake ferarri wes kalo udah upragade mesin kecepatan penuh mantab dah

sekarang tinggal download nya di bawah
Download dibawah ini menurut resolusi layar :
- 320x480(Arm7) & 480x800 = Apk , Backup dan Data(Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5, Part 6, Part 7, Part 8, Part 9, Part 10)rata rata file berukuran 102MB
Pass : gamesandroidhvga.com

Cara Instal :
- Instal Apk
- Ekstrak backup ke sdcard/Titaniumbackup
- Jalankan Titaniumbackup dan pilih restore data
- Pilih Asphlat 7 dan restore data only
- Copy folder data ke sdcard/android/data/
- Mainkan

selamat mencoba

No comments:

Post a Comment

Jika ingin Mencopy Paste Artikel Di atas Jangan lupa sertakan sumber www.galihhackers.blogspot.com Oke atas Perhatianya Terima Kasih

LinkWithin

" Related Posts Plugin for WordPress, Blogger..."