BUTUH UANG..???? KLIK BANNER DI BAWAH

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

10 January 2012

Download Games RPG buat Android froyo ke atas

Hmm dari kemaren share tentang tutorial android dan aplikasi2 android tapi saya lupa bawah di game ada game keren2 dan bagus untuk di mainkan di android mu.Enaknya ukuranya kecil hanya 6 sampai 15 doang tapi tamatnya lamabngt bahkan bisa join kaya main games online gitu dan di sini saya akan share tentang games RPG,games yang saya akan share ini QVGQ atau buat layar android yang 240X320.Bisa di mainkan di hape android apa saja mau sony,samsung ya yang saya taw hp yg os nya android cuman itu aja and htc heheh kalo nokia ane belom pernah denger,tapi sebelum itu versi android anda harus di naikan dulu dari 2.2(froyo-samapi ke atas) karen ane coba eclair di x10 mini pro gak jalan gan .Cara menaikan bisa anda dengan pc companion atau flashing tool tapi kalau lebih gampang mending agan pake custom rom ,tapi gak ane bahas itu sekarang dan untuk itu di bawah ini beriku games2 yang saya dapatkan dari blog :http://iqbal244-android.blogspot.com/2011/07/rpg-game-for-qvga.html

1.zenonia 3

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us


2.Inotia 3

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us

3.CaligoChaser

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us


4.Battle Heart v 1.1.2

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us


5.Illusia

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us

-pass : iqbal 244

hopefully you enjoy it..:)



jika suah dwonload jangan lupa untuk share ke temen2 lain yang punya android,thanks

No comments:

Post a Comment

Jika ingin Mencopy Paste Artikel Di atas Jangan lupa sertakan sumber www.galihhackers.blogspot.com Oke atas Perhatianya Terima Kasih

LinkWithin

" Related Posts Plugin for WordPress, Blogger..."